Rias Pengantin Di Cibitung











Untuk informasi bisa  Hub saya di :

Whatsapp : 081310019240
atau kunjungi istagram saya
https://www.instagram.com/ria_fitriyani/
atau di FaceBook saya
https://www.facebook.com/ria.fitriyani.18?fref=ts
Alamat Raiyyas Wedding
https://goo.gl/maps/Q2dd3FuNACD2


RIAS MAKE UP PENGANTIN CIBITUNG
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Dear Seluruh Ibu/Saudari Yang Saya Cintai Yang Ada Di Daerah Cibitung,

Bismillahirahmanirrahiim..
Alhamdulillahirabbal'allamin Wa Sallatu 'alla Syayidina Muhammad SAW..
Puji syukur kami panjatkan kepada yang Maha Tinggi Allah SWT, atas segala rizki dan limpahan Rahmat yang telah di karuniakan kepada kita selurh ummatnya.
Sallawat dan Salam tidak lupa kami curahkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, dan juga kepada keluarga dan para Sahabat.


Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh rekan-rekan yang telah mendukung kami dalam upaya membuat usaha yang Insya Allah kami Namakan "RAIYYA'S MAKE UP & HIJAB STYLIST" kepada keluarga kami, suami, saudara, serta teman-teman yang senantiasa mem-follow account Media kami, baik itu Blog ini, Istagram, Facebook, BBM, serta Whatsup. Besar harapan kami, agar dapat membantu memberikan solusi kepada seluruh rekan-rekan yang ingin tampil cantik dan rupawan, dalam acara Pernikahan,Prewedding,Wisuda, acara resmi lainya. Karena kami memposisikan diri kami dalam usaha Rias, serta busana pernikahan dan Prewedding.

Mudah-mudahan usaha kami ini dapat menjadi berkah bagi kami dan menjadikan kami rekan setia , dalam menjalani moment-moment indah bahagia bersama keluarga. Amin..

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ria Fitriyani| 



Buka Juga denystuxedo.blogspot.com

Terima kasih adinda Irna di cibitung. Semoga menjadi keluarga samara



Alhamdulillah, selamat kepada Neng Risdalita yang telah melangsungkan pernikahanya di Gedung PGRI Metland tambun, cibitung - bekasi.
Terima kasih atas kepercayaanya, dan semoga foto yang saya share ini bisa menjadi referensi dari calon mempelai lain di bekasi maupun jakarta, cikarang dan sekitarnya. senang sekali Raiyyas Make Up & Hijab Stylist bisa berkesempatan merias neng. salam mudah2an SaMaRa dan Langeng abadi.





Alhdulillah, Terimakasih kepada adinda Euis di daerah Setu, Cibitung, Cikarang Barat , Kab. BEKASI. Tepatnya di bekalang Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD)
 Karena telah mempercayakan kami Raiyyas Makeup & Hijab Stylist merias di acara akad dan resepsinya.
Semoga gambar2 berikut bisa menginspirasi saudari kita yang lain.







Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer